Queen City
Banner Home
Banner Apps
Banner GrandPrize Pacifil Mall
Banner mechanisme point Pacific Mall

BCA CAR FAIR DAY EXPOVERSARY

24 March 2024
thumbnail

Dalam rangka memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, BCA Kantor Cabang Utama ( KCU ) Tegal menyelenggarankan BCA Auto Show 2024 yang kali ini berlokasi di Atrium Lantai Dasar Pacific Mall, Jalan Kapten Sudibyo, Kota Tegal, Jum’at ( 1/3/2024 ).


Mengusung tema Tegal Auto Show “BCA Car Fair Day Expoversary 2024,” kegiatan ini berlangsung selama tiga hari mulai Jum’at ( 1/3/2024 ) sampai Minggu (3/3/2024), mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB.


Selama tiga hari masyarakat khususnya nasabah BCA akan disuguhkan beragam kegiatan seperti Auto Show, Dance Competition, Live Music, Doorpriza, Showcase, dan tentunya promo menarik.


Merek mobil yang berpartisipasi pada BCA Auto Show 2024 KCU Tegal ada 10 merek yaitu, BMW, Mini Cooper, Mercy, Chery, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Honda.


Sementara untuk merek sepeda motor yang berpartisipasi yaitu Vespa, Honda, Yamaha dan Royal Enfield.


Adapun satu developer yang ikut berpartispasi pada BCA Auto Show 2024 yakni Citra Land Tegal.


BCA Auto Show Tegal 2024 resmi di buka oleh Kepala KCU Tegal BCA Kenneth, di damping Kepala KCP BCA Gajah Mada Vivi Avianti dan beberapa tamu undangan yang hadir dengan symbol menggunting pita serta menekan tombol yang mengeluarkan suara seperti sirine,


Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kepala KCP BCA Adiwerna Edi Santauso, Kepala KCP BCA Pemalang Ani Murdwiningsih, Kepala KCP BCA Slawi Suharyo, Kepala BCA Brebes Eudia Olvin Korompis, Kepala KCP BCA Ketanggungan Natalia Rahmawati, Kepala KCP BCA Bumiayu Heny Budiono, dan Kepala KCP BCA Jatibarang Handoko.


Kepala KCU Tegal BCA Kenneth mengungkapkan pihaknya menghadirkan berbagai promo menarik hingga Bungan istimewa bagi seluruh nasabah untuk produk-produk Kredit kendaraan Bermotor (KKB), Kresit Sepeda Motor (KSM), serta Kredit Pemilikan Rumah (KPR)


Selain itu BCA juga menghadirkan one stop banking solution yaitu beragam solusi perbankan serta serangkaian promo menarik dari anak perusahaan,


“Pada BCA Tegal Auto Show 2024, nasabah akan dimanjakan dengan beragam promo menarik seperti Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan suku bunga 2,67 persen, Kemudian Kredit Kendaraan Bermootor (KKB) dengan program suku bunga mulai dari 2,67 persen fix 1 tahun, dan Kredit Sepeda motor (KSM) dengan DP 0 persen dengan ketentuan berlaku. Promo yang di hadirkan sebagai bukti  kami memberikan layanan dan produk terbaik untuk nasabah setia BCA, “ ungkap Kenneth, pada Tribunusjateng.com


Dikatakan Kenneth, BCA KCU Tegal baru pertama, kali mengadakan event Auto Show di dalam Mall karena biasanya terselenggara di halaman kantor.


Selain memepermudah dan mendekatkan layanan kepada nasabah, dipilihnya lokasi di dalam mall juga melihat cuaca yang masih terjadi hujan.


Sehingga demi kenyamanan dan keamanan Bersama, BCA KCU Tegal memilih lokasi untuk event Auto Show 2024 di ATRIUM PACIFIC MALL.


“Kehadiran BCA Tegal Auto Show 2024, diharapkan dapat memudahkan masyarakat Tegal dan sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu akgir pekan Bersama orang tercinta serta menemukan hunian idaman dan kendaraan impian “ harap Kenneth.


 


Ditanya mengenai target selama berlangsungnya BCA Tegal Auto Show 2024, Kenneth mengatakan dari sisi management sudah menetukan target menyesuaikan kondisi di wilayah Tegal.


Namun pihaknya berharap target yang nantinya dicapai bias melebihi target, bahkan bias mencapai 200 atau 300 persen.


 


“Tapi biasanya pada saat kami mengadakan event BCA Expo atau Auto Show seperti ini, target agunan kurang lebih sekitar 40 sampai 50 persen bias tercapai,” pungkasnya.


 


Sumber : Tribun Jateng

PENGUNJUNG MEMADATI PACIFIC MALL TEGAL SETELAH PERAYAN HARI RAYA IDUL FITRI

Pacific Mall Tegal menjadi salah satu destinasi fa...

BERBAGI TAKJIL UNTUK PENGUNJUNG DI BULAN RAMADHAN

Ini adalah inisiatif dari Pacific Mall Tegal untuk...

BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Pacific Mall Tegal menyelenggarakan buka puasa ber...

My SR LAND

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" begitu katanya, Tapi k...

BCA CAR FAIR DAY EXPOVERSARY

Dalam rangka memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) k...

Anniversary ke 20 Pacific Mal Dirangkai Dengan Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di Kota Tegal

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono hadir dalam...

Rayakan HUT Ke-20, Pacific Mall Kota Tegal Akan Ubah Tampilan

Pacific Mall Kota Tegal kini memasuki usia Ke-20 T...

Anniversary ke 20 Pacific Mall Tegal, Dimeriahkan Lomba PKK Tingkat Kelurahan

Berdiri sejak tahun 2003, Pacific Mall Tegalmengge...