Queen City
Banner Home
Banner Apps
Banner GrandPrize Pacifil Mall
Banner mechanisme point Pacific Mall

Rayakan HUT Ke-20, Pacific Mall Kota Tegal Akan Ubah Tampilan

11 December 2023
thumbnail

Pacific Mall Kota Tegal kini memasuki usia Ke-20 Tahun pada 5 November lalu, untuk memeriahkannya, Pacific Mall Tegal mengadakan serangkaian kegiatan yang melibatkan banyak unsur masyarakat sekaligus melauncing sebuah aplikasi katalog yang bernama MySrland, pada Sabtu,(09/12) di lantai dasar Pacific Mall Tegal.


Thomas Lake, selaku Mall Manager Pacific Mall Tegal menjelaskan bahwa aplikasi MySrland nantinya akan mempermudah pengunjung untuk melihat tenant-tenant yang ada, selain itu pengguna juga bisa mengumpulkan poin disetiap transaksi untuk kemudian bagi mereka yang beruntung natinya akan mendapatkan hadiah utama berupa mobil listrik keluaran terbaru dan hadiah menarik lainnya.


“Hari jadi Pacific Mall sebenarnya jatuh pada 5 November, namun kita biasa memeriahkannya dibulan Desember, dan diumur yang Ke-20 tahun ini bukan hanya meluncurkan aplikasi MySrland namun kami juga akan memberikan wajah baru pada Pacific Mall Kota Tegal, bagi pengunjung setia Pacific Mall Tegal nggak usah khawatir, kami akan memaksimalkan sedemikian mungkin agar tidak merasa terganggu dan tetap nyaman berbelanja selama masa pembenahan bangunan berlangsung” Jelas Thomas.


Perayaan tersebut berlangsung meriah dan dibuka secara langsung dengan pemotongan tumpeng oleh Vonny Tresno Santoso selaku Chief Executive Officer (Direktur Utama SRLand Properti) dengan didampingi oleh keluarga dan segenap jajarannya. Tak ketinggalan pula ibu Wali Kota Tegal, dr. Roro Kusnabilla Erfa Dedy Yon pun turut hadir dan menerima potongan tumpeng dari Vonny sebagai simbol kekeluargaan.


Dalam kesempatanha Vonny memperkenalkan bahwa SRLand Properties adalah pengembang properti terdiversifikasi yang berfokus di provinsi Jawa Tengah dan Timur. SRLand Properties dikenal sebagai pionir konsep pusat perbelanjaan modern di Kota Madiun, Kediri dan Tegal, dengan menggabungkan berbagai tenant dalam sebuah pusat perbelanjaan.


Di momen yang sama, Pacific Tegal juga berkerjasama dengan TP PKK Kota Tegal untuk memeriahkan serangkaian kegiatan, diantaranya senam bersama, Lomba Fashion Show kebaya & kain wiru, dan Lomba Menghias Tumpeng. Dalam hal ini Ibu Wali Kota yang sekaligus sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tegal mengucapkan terimakasih kepada Pacific Mall Tegal karena telah mengajak TP PKK Kota Tegal untuk ikut andil dalam kemeriahan ini.


” Pada kemeriahan ini selain memperingati HUT Pacific Ke-20, sekaligus juga memeriahkan peringatan Hari Ibu, tahun ini Pacific Mall bekerjasama dengan TP PKK Kota Tegal mengadakan serangkaian kegiatan yaitu senam bersama, Lomba Tumpeng dan Lomba Fashion Berkebaya. Saya berharap dengan adanya berbagai kegiatan kali ini bisa menjadi momen untuk mengenang dan menghargai jasa ibu serta mengapresiasi kaum perempuan di berbagai sektor penting untuk memajukan bangsa.” Ungkap Roro.


Dalam ungkapannya Thomas berharap Pacific Mall bisa semakin berkontribusi bagi pemerintah Kota Tegal dalam hal perekonomian, meningkatkan life style, dan juga memberikan pelayanan sesuai kebutuhan masyarakat, ia juga berharap kedepannya Pacific bisa menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang memberikan berbagai macam fasilitas untuk entertain maupun keluarga, sesuai dengan tagline kali ini adalah “Pacific Laka Padane” yang artinya beda dari yang lain.


 


sumber

NASMOCO GELAR BAZAR 63 TAHUN

Nasmoco Tegal, Brebes, dan Slawi telah mengadakan...

PENGUNJUNG MEMADATI PACIFIC MALL TEGAL SETELAH PERAYAN HARI RAYA IDUL FITRI

Pacific Mall Tegal menjadi salah satu destinasi fa...

BERBAGI TAKJIL UNTUK PENGUNJUNG DI BULAN RAMADHAN

Ini adalah inisiatif dari Pacific Mall Tegal untuk...

BUKA PUASA BERSAMA DAN SANTUNAN ANAK YATIM

Pacific Mall Tegal menyelenggarakan buka puasa ber...

My SR LAND

"Tak Kenal Maka Tak Sayang" begitu katanya, Tapi k...

BCA CAR FAIR DAY EXPOVERSARY

Dalam rangka memeriahkan, Hari Ulang Tahun (HUT) k...

Anniversary ke 20 Pacific Mal Dirangkai Dengan Peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di Kota Tegal

Wali Kota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono hadir dalam...

Rayakan HUT Ke-20, Pacific Mall Kota Tegal Akan Ubah Tampilan

Pacific Mall Kota Tegal kini memasuki usia Ke-20 T...

Anniversary ke 20 Pacific Mall Tegal, Dimeriahkan Lomba PKK Tingkat Kelurahan

Berdiri sejak tahun 2003, Pacific Mall Tegalmengge...